oleh

Daftar Perusahaan Asuransi di Indonesia

Indonesia adalah negara tropis yang memiliki ratusan juta penduduk, ini yang menyebabkan banyaknya perusahaan asuransi disini, apada artikel kali ini akan kami informasikan daftar perusahaan asuransi di indonesia.

Sebelum lanjut anda dapat membaca Pengertian dan Manfaat Mengikuti Asuransi langsung saja berikut daftar beberapa perusahaan asuransi di indonesia yang kami kutip dari situs mhibroker.com

Asuransi Prudential

adalah salah satu perusahaan asuransi yang beroperasi di Indonesia, menyediakan beberapa jenis asuransi diantaranya asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan investasi.

Asuransi prudential berdiri tahun 1875 di Newark, New Jersey dengan nama awalnya “Friendly Assurance Company”. Asuransi prudential beroperasi di Indonesia pada tahun 1995.

Informasi lengkap tentang Asuransi Prudential : https://www.prudential.co.id

Asuransi BNI Life

atau BNI Life Insurance, merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Bank Negara Indonesia (Bank BNI) . Asuransi BNI Life bergerak di sektor asuransi jiwa.

Asuransi ini berdiri pada 28 november 1996 dengan nama Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya, yang bergerak disektor asuransi jiwa, merupakan gabungan antara BNI dan Jiwasraya. tahun 2007, berganti nama menjadi BNI Life Insurance (Asuransi BNI Life) setelah Jiwasraya menjual sahamnya.

Informasi lengkap tentang asuransi BNI life : https://www.bni-life.co.id

Asuransi Jasindo

Asuransi Jasindo atau PT. Jasa Asuransi Indonesia adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dibidang asuransi. Hingga saat ini, Asuransi Jasindo memiliki 74 kantor cabang yang berlokasi di seluruh Indonesia dan 1 kantor cabang di luar negeri.

Informasi lengkap tentang Asuransi Jasindo : https://www.jasindo.co.id

Asuransi Sinarmas

Asuransi sinarmas merupakan salah satu perusahaan asuransi umum di Indonesia. Produk asuransinya adalah asuransi kesehatan, asuransi mobil, asuransi motor, asuransi perjalanan (travel), dan asuransi jenis lainnya.

Informasi lengkap tentang Asuransi Sinarmas : https://www.sinarmas.co.id

Asuransi Jiwasraya

PT. Asuransi Jiwasraya adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak disektor asuransi.
Informasi lengkap tentang Asuransi Jiwasraya bisa dilihat di website : https://www.jiwasraya.co.id

Asuransi Raksa

Asuransi Raksa atau PT Asuransi Raksa Pratikara adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1975 dan bergerak di bidang asuransi. Informasi lengkap Asuransi Raksa, bisa dilihat di : www.araksa.com

Asuransi Cigna

Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) atau PT Asuransi Cigna adalah suatu perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Didirikan pada tahun 1990, Cigna Indonesia merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat.

Informasi lengkap Asuransi Cigna bisa dilihat di : https://www.cigna.co.id

Asuransi Bintang

Asuransi bintang atau PT Asuransi Bintang Tbk, merupakan salah satu perusahaan asuransi umum yang didirikan tanggal 17 Maret 1955.

Informasi lengkap Asuransi Bintang bisa dilihat di : www.asuransibintang.com

Asuransi AIA

Asuransi aia atau AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group.

Informai lengkap Asuransi AIA bisa dilihat di : http://www.aia-financial.co.id

Asuransi Generali

Asuransi Generali atau Generali Indonesia salah satu perusahaan penyedia asuransi untuk anak dan keluarga. Asuransi generali didirikan pada tahun 1831.

Info lengkap tentang asuransi generali, bisa langsung kunjungi websitenya di : https://www.generali.co.id

Asuransi Takaful

Asuransi takaful atau PT. Asuransi Takaful Keluarga salah satu perusahaan asuransi jiwa yang mengedepankan konsep asuransi syariah.

Informasi lengkap tentang asuransi takaful, bisa langsung kunjungi websitenya di https://takaful.co.id

Asuransi Abda

Asuransi abda atau PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk. didirikan di Jakarta pada tanggal 12 Oktober 1982. asuransi abda bergerak dibidang asuransi kerugian, jenis pertanggungannya adalah Kebakaran, Kebakaran, kendaraan bermotor, pengangkutan, kesehatan, dll.

Informasi lengkap tentang asuransi abda bisa langsung kunjungi websitenya di : https://www.abdainsurance.co.id

Asuransi AXA Mandiri

AXA mandiri atau AXA Mandiri Financial Services adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa, asuransi kesehatan, aset dan investasi. Berdiri tahun 1991, dan berkantor pusat di Jakarta.

Informasi lengkap tentang Asuransi AXA Mandiri bisa dilihat di websitenya : https://www.axa-mandiri.co.id

Asuransi ACA

Asuransi ACA atau PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum. Didirikan tahun 1956 dengan nama Maskapai Asuransi Oriental NV.

Info lengkap tentang Asuransi ACA bisa dilihat di websitenya : https://www.aca.co.id

Asuransi Allianz

Allianz adalah perusahaan multinasional yang bergerak dibidang jasa keuangan, yang berkantor pusat di Munich, Jerman. Bisnis utama Allianz adalah asuransi. Allianz berdiri tahun 1890. Menurut majalah forbes pada tahun 2013, allianz menempati peringkat ke-25 perusahaan terbesar di dunia.

Untuk mengetahui informasi lengkap tentang Asuransi Allianz, bisa dilihat di websitenya : https://www.allianz.co.id/

Asuransi Manulife

Asuransi Manulife atau PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, berdiri tahun 1985.

Informasi lengkap tentang Asuransi Manulife bisa dilihat pada websitenya :https://www.manulife.co.id

Demikianlah Sedikit Informasi tentang Daftar Perusahaan Asuransi yang ada Di Indonesia penjelasan sebelum membeli asuransi anda harus mengetahui Macam Jenis Asuransi, Cara Mengajukan dan Klaim Manfaatnya, semoga artikel ini berguna bagi anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed