oleh

Hanya Dengan Daun Sukun, Gagal Ginjal Tak Perlu Cuci Darah Lagi, Bagini Caranya!

Daun sukun untuk Gagal Ginjal | Tidak semua orang tahu bahwa daun yang satu ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menuntaskan penyakit ginjal terutama gagal ginjal.

Apakah anda mengidap penyakit gagal ginjal? Jika benar, cepat lakukan pengobatan salah satunya dengan memanfaatkan daun sukun yang dipercaya bisa menuntaskan penyakit tersebut. Silakan simak penjelasannya di bawah ini.

Perlu anda ketahui bahwa banyak sekali para ahli pengobatan tradisional yang memanfaatkan daun sukun untuk menuntaskan penyakit ginjal. Karena daun ini mengadung polifenol, tannin, quercetin, asam hidrosionat, senyawa ortoindonesionin dan quercetin, artoindosionin.

Semua kandungan tersebut termasuk ke dalam senyawa turunan dari flavonoid yang mana memiliki fungsi sebagai zat antioksidan sehingga tidak heran jika daun sukun banyak di manfaatkan untuk pengobatan.

Cara Mengolah Daun Sukun Untuk Obat Gagal Ginjal

Bahan :

– 10 lembar daun sukun yang masih segar.
– Air bersih.

Cara membuat :

Daun sukun dicuci sampai bersih. Lalu rebus daun sukun sampai mendidih (usahakan wadah untuk merebus daun sukun terbuat dari tanah liat). Setelah mendidih diamkan sebantar sampai air rebusan daun sukun menjadi hangat.
Lalu minum air rebusan daun sukun sebanyak 2 gelas setiap hari. Jangan biasakan air daun sukun lebih dari sehari karena khasiat daun sukun hanya bisa bertahan dalam waktu satu hari saja dan semoga bermanfaat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed