oleh

Klaim Dirinya Cicit Muhammad Ali, Pria Ini Siap Lakukan Tes DNA

Berita Kontroversi, dikutip dari bolastylo.bolasport.com Bintang rugby asal Inggris, Ellis Genge tampaknya ingin serius membuktikan rumor jika dirinya cicit Muhamamd Ali. Elis Genge sempat dicurigai sebagai salah satu keturunan tak terungkap dari sang legenda tinju dunia, Muhammad Ali.

Kemungkinan itu dicurigai usai penelusuran tentang keluarga Genge. “Saya kemungkinan merupakan cicit Ali,” tuturnya.

Nenek Genge kemungkinan memiliki kedekatan dengan keluarga Muhammad Ali. Wanita itu diketahui turut memakai nama Grady yang sama dengan ibu Ali. “Nama gadis ibu Ali adalah Grady. Odessa Lee Grady. Nama lahir di pihak keluarga kulit hitam kami adalah Grady,” tutur Genge.

“Kakekku terlihat sama dengan Ali, saya diberitahu hal itu ketika masih muda jadi saya sangat tertarik denganya. Saya suka apa yang Ali perjuangkan. Dia adalah orang kami, saya menghargai apa yang dilakukannya,” tutur Genge.

Terkait kemungkinan tersebut Genge kini ingin mengambil tindakan. Ia mengatakan akan mencoba melakukan tes DNA untuk mengetahui asal usul keturunanya, meski awalnya ia sempat tak tertarik.

“Saya selalu memilih untuk tidak melakukan tes darah atau semacamnya karena saya tidak suka orang yang memiliki darah saya. Saya cukup konspiratis dan saya tidak ingin melakukan kloning,” lanjut Genge. “Tapi sekarang aku cukup tertarik dan akan melakukan sebuah tes DNA,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed