Gaji Satpam PT. PKSS

Yuk Intip Gaji Satpam PT. PKSS yang Ternyata Lumayan Menjanjikan

Gaji Satpam PT. PKSS – PT Prima Karya Sarana Sejahtera atau yang sering kita kenal dengan PT PKSS adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang kerap kali jadi incaran para pencari kerja. PT PKSS sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perekrutan calon karyawan untuk rekanan perusahaan. Jadi kebanyakan perusahaan besar saat ingin mencari karyawan baru dalam jumlah besar maka mereka akan menggunakan layanan Human Resources Solution milik PT PKSS.

Ada banyak posisi pekerjaan yang bisa dilamar oleh para pekerja, misalnya saja staff admin, officer hingga satpam. Nah jika kamu berkeinginan untuk melamar pekerjaan menjadi seorang satpam di kantor PT PKSS. Maka dalam kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai kisaran gaji PKSS terutama di posisi satpam.

Gaji Satpam di PT. PKSS

Bagi lulusan SMA yang ingin langsung bekerja, menjadi satpam di PT. PKSS bisa menjadi pilihan. Pasalnya pekerjaan ini tidak membutuhkan skill shusus dan jenjang pendidikan yang harus dipenuhi ketika melamar pekerjaan. Nah bagi kamu yang berminat untuk menjadi satpam di PT. PKSS maka kamu wajib mengetahui berapa gaji yang akan kamu dapatkan.

Adapun besaran gaji satpam di PT. PKSS adalah berkisar di angka Rp. 2.000.000. Gaji yang standar untuk seorang satpam di sebuah perusahaan. Jika kamu berniat untuk melamar pekerjaan di PT. PKSS kamu bisa langsung menanyakannya di kantor PKSS terdekat, apakah mereka sedang membuka lowongan pekerjaan atau tidak.

Tanyakan juga persyaratan yang harus dipenuhi dan jangan lupa untuk berpakaian rapi dan bertutur kata sopan agar kamu mendapatkan kesempatan untuk bekerja di perusahaan Human Resources Solution tersebut. Oh, iya ada baiknya kamu pun menanyakan mekanisme kerja di perusahaan tersebut agar kamu tidak kaget kita di terima bekerja nantinya. Karena biasanya sebagai seorang satpam pasti terdepat beberapa sift, seperti malam dan pagi jadi kamu perlu mengetahui hal itu.

Julian Imron

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Yuk Intip Gaji Satpam PT. PKSS yang Ternyata Lumayan Menjanjikan yang dipublish pada 1 Agustus 2022 di website Zehan-ID

Artikel Terkait