oleh

Faktanya Perayaan Tahun Baru 2020 Penjualan Kondom Laris Manis

Perayaan Tahun Baru 2020 penjualan alat kontrasepsi jenis kondom laris manis jelang pelaksanaan malam pergantian tahun 2020. Dari hasil penelusuran di sejumlah mini market, penjualan alat kontrasepsi yang satu ini cukup mengejutkan. Menurut para kasir mini market, peminat produk berbahan lateks ini mengalami kenaikan, peminatnya pun berasal dari berbagai kalangan, dari remaja sampai yang sudah dewasa atau orang tua.

“Laris manis bang, bahkan beberapa hari lalu ada beli bawa pasangan perempuannya. Ada pula saat masih dalam kondisi mabuk,” kata Bracuk (23) salah satu kasir mini market.

Menurut Bracuk, penjualan kondom rata-tara meningkat pada malam hari, apalagi saat mendekati malam akhir tahun seperti sekarang ini. Dari semua jenis produk khusus orang dewasa itu, para pembeli lebih cenderung memilih kondom jenis sutra dan tissu super magic. Hal ini dikarenakan harganya yang lebih murah dibandingkan merek-merek lain.

Ia juga menegaskan bahwa alat kontrasepsi itu juga hanya diperjual belikan kepada konsumen yang berusia diatas 17 tahun. “Kalau orang dewasa saya kasih, berbeda kalo anak-anak, pasti saya tolak,” tukas Bracuk.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed