oleh

Kesal Dicuekin Suami, Seorang Istri Nekat Bakar Diri

-viral-6 views

Seorang wanita berinsial NF (26), warga Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), nekat membakar dirinya sendiri pada Selasa (7/1/2020). Insiden ini diduga sebagai upaya bunuh diri.

Kapolsek Monta, Ipda Taklim, menuturkan, “motif aksi membakar diri ini untuk sementara karena didiamkan, atau dicuekin oleh suaminya (RD), setelah korban pulang karaoke dari rumah tetangganya,”.

Karaoke itu, terjadi pada Senin, sehari sebelumnya. Sepulang karaoke, NF mendapati suaminya tengah berada di teras menunggu dirinya untuk pergi ke kebun.

Saat itu, sang suami tak menegur NF. Belum diketahui berapa lama suami cuek pada istrinya itu, tapi pada Selasa, NF masuk ke dapur dan mengambil minyak tanah, menyiramkan minyak tanah ke tubuhnya sendiri dan menyulut korek api.

Dengan tubuh yang terbakar itu, NF lari keluar dari dapur sambil berteriak dan menjerit kesakitan. Suami sedang berada di depan rumah kala itu.”Beruntung kejadian itu diketahui oleh suaminya. Kemudian yang bersangkutan langsung menyiramkan air ke tubuh istrinya,” ujar Taklim.

Akibat kejadian itu, NF mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. NF selanjutnya dibawa oleh suami dan mertuanya ke Puskesmas Monta untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, karena mengalami luka bakar cukup serius, NF dirujuk ke RSUD Bima untuk penanganan lebih lanjut.

Source : moms-ku.blogspot.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed