oleh

Hubungan Intim Aman Saat Corona dan Tetap Hot di ranjang saat Pandemi Covid-19

Hubungan Intim Aman Saat Corona dan Tetap Hot di ranjang saat Pandemi Covid-19, Penyebaran yang semakin tak terkontrol akhirnya membuat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global.

Bukan tanpa alasan jika akhirnya sebagian besar negara terdampak virus mendorong masyarakat untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak dengan orang banyak, tak terkecuali Indonesia. Lantas, apakah hubungan seks aman dilakukan di tengah situasi pandemik ini?

Bolehkah melakukan aktivitas seks saat corona?

ak bisa dipungkiri, kodrat manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan interaksi dengan orang di sekitarnya. Mewabahnya Covid-19 membuat aktivitas seperti ini mau tak mau harus dibatasi untuk mencegah penyebaran virus yang kian meluas. Apalagi, banyaknya informasi yang beredar di jagat maya membuat banyak orang tidak sanggup berpikir jernih.

Menyikapi hal ini, seorang ahli medis terkenal di Amerika Serikat Dr. Mehmet Oz memaparkan bahwa aktivitas seks dengan pasangan bisa menjadi solusi agar tidak stres berkelanjutan di tengan merebaknya pandemi corona.

“Saat melakukan karantina bersama pasangan, solusi terbaik adalah bercinta. Ini akan mengurangi rasa stres yang dialami karena wabah,” tutur Dr. Oz melansir laman Express.

Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat mengatakan bahwa virus corona utamanya menyebar sangat cepat, terutama jika orang tersebut melakukan kontak dekat dengan orang lain. Hal ini yang memicu sejumlah negara seperti Prancis misalnya, melarang warganya berciuman secara intim karena dikhawatirkan memicu penularan virus.

Kendati memiliki manfaat untuk menghadang stres, sejumlah pertanyaan muncul apakah beraktivitas seks aman untuk dilakukan? Apakah kontak fisik akan membuat pasangan tertular satu sama lain?

Ahli penyakit infeksi bernama Dr. Kristin Englund dari Cleveland Clinic menjelaskan hal tersebut. Ia menyebutkan, bahwa sesungguhnya masih banyak ahli yang belum paham mengenai sifat Covid-19.

“Saat ini, kami belum tahu secara detail. Covid-19 memang ada dalam droplet atau tetesan pernapasan. Namun, kami tidak tahu pasti apakah ini (Covid-19) juga ada dalam cairan vagina atau air mani sehingga bisa menular melalui hubungan seks,” ungkap Kristin.

Ia juga memaparkan,”Secara teori, aktivitas seperti ciuman bisa membuat orang tertular virus corona. Namun, untuk saat ini, hal tersebut juga belum dibuktikan secara ilmiah.”

Setali tiga uang, Dr. Julia Marcus ahli epidemiologi dan profesor penyakit menular di Departemen Kedokteran Populasi, Harvard Medical School menyebutkan seks aman dilakukan jika memang pasangan rutin tinggal di dalam rumah.

“Bagi Anda yang memang tidak memiliki gejala, juga memiliki pasangan teratur dan tidak berganti-ganti dalam hal aktivitas seks maka seks bisa menjadi cara yang sangat menyenangkan untuk bersenang-senang dan membuat Anda semakin terhubung erat dalam masa krisis seperti ini,” pungkasnya.

Seks aman saat corona, seperti apa posisi yang dianjurkan?

Kendati dianjurkan untuk melakukan segala aktivitas di rumah oleh negara, fakta menunjukkan sebanyak 27% pasangan di Inggris Raya menghabiskan waktu di rumah untuk berhubungan seks dengan pasangan. Berikut posisi yang bisa dijadikan panduan!

1. Posisi Corona Cow Girl

Corona cow girl
Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba – Posisi Corona cow Girl

Ingin tetap berdekatan dengan pasangan, mulailah dengan membaringkan pasangan dengan posisi telentang. Anda kemudian bisa berlutut dengan punggung menghadap ke depan seolah sedang duduk bersila. Selipkan tulang kering di bawah kaku pasangan sambil menundukkan kepala.

Kendati sederhana, posisi ini akan memberi kesempatan pada pasangan untuk melakukan penetrasi yang teramat dalam dan nikmat tanpa membutuhkan terlalu banyak gerakan aktif di atas ranjang.

2. Posisi Covid-69

Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba!
Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba – Posisi Covid-19

Wew, selain memicu masyarakat hidup lebih sehat siapa sangka Covid-19 rupanya juga menginspirasi kehidupan seksual dengan munculnya posisi seks terbaru yang dinilai lebih sensual: Covid-69!

Jika biasanya Anda lebih familiar dengan posisi 69 biasa, posisi terbaru satu ini juga akan memberikan kesempatan Anda untuk mengubah kehidupan seksual Anda dalam satu waktu.

Caranya mudah, Anda berdua berbaring dengan salah satu berbaring di atas dada yang lain dengan alat vital berada dekat pasangan yang berada di bawah. Posisi ini akan memberi kesempatan pasangan untuk mengeksplorasi tubuh Anda dan Anda tinggal menikmatinya hingga mencapai orgasme yang nikmat.

3. Posisi Quarantine Quickie

Quarantine Quickie
Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba – Posisi Quarantine Quickie

Tak bisa dipungkiri ya Parents, kehidupan yang terpaksa terhenti sebatas di rumah ada kalanya membosankan. Namun, manfaatkan hal ini untuk menyalakan api dalam kehidupan seks pernikahan. Sebelum memulai aktivitas bekerja dari rumah, mulailah hari dengan seks kilat tanpa rencana.

Anda bisa melakukan hal ini di area rumah yang diinginkan mulai dari ranjang hingga mencoba spot baru yang tak terpikirkan; meja dapur misalnya? Pastikan area yang Anda gunakan untuk menuangkan hasrat sudah bersih ya, Parents! Ssst…. jangan sampai si kecil memergoki kalian ya!

4. Posisi The Sanitiser Pump

Posisi The Sanitiser Pump
Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba – Posisi The Sanitiser Pump

Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, yuk coba Sanitiser Pump untuk seks lebih hebat dan penuh adrenalin! Memang posisi ini agak sulit dan membutuhkan sedikit usaha, namun pastinya akan menciptakan hasil yang wow nikmatnya.

Posisikan berbaring telentang dengan kaki diangkat dan ditekuk, lalu pergelangan kaki ditarik ke belakang kepala. Arahkan pasangan untuk berjongkok sambil melakukan penetrasi, yang jika diimajinasikan mirip mesin sedang memompa adonan ke dalam wadah.

Bagi pasangan yang belum terbiasa akan mengalami pegal di area leher, namun akan terbayar dengan sensasi yang menyenangkan dan membuat ketagihan.

5. Posisi seks aman saat corona: The VaVaVaccine

The VaVaVaccine
Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba – Posisi The VaVaVaccine

Jika biasanya suami memegang kendali, bagaimana jika kali ini Bunda yang mengambil alih? Arahkan suami untuk berbaring, lalu lebarkan paha dalam posisi mengangkang.

Dengan berada di atas, Bunda dapat mengontrol sedalam apa penetrasi, kecepatan, dan dorongan untuk kemudian mencapai orgasme yang diinginkan.

6. Posisi The Deep Clean

The Deep Clean
Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba – Posisi  The Deep Clean

Eiitsss, bukan bebenah rumah. Posisi ini merupakan seks misionaris yang akan membuat Anda harus mengangkat kaki setinggi mungkin. Utarakan pada pasangan untuk bersandar pada paha sembari Anda bergoyang dalam seks yang menyenangkan.

Jangan sungkan dan malu meremas otot dasar panggul selama yang Anda mampu untuk membantu pasangan menemukan titik G-spot masing-masing lalu mencapai orgasme yang luar biasa.

7. Posisi The Masked Zinger

The Masked Zinger
Tetap hot di ranjang saat pandemi corona, ini 7 posisi seks yang bisa dicoba – Posisi The Masked Zinger

Sepakat untuk sama-sama menjaga diri, namun tak ingin absen memuaskan pasangan di ranjang? Maka bisa mencoba gaya yang satu ini.

Posisi doggy style klasik ini membuat Bunda tak perlu banyak bergerak, cukup mengarahkan pasangan untuk bergerak liar dan sedikit mendorong serta menemukan g-spot Anda. Bagaimana Parents, siap mencobanya malam ini?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed