oleh

Berita Viral Ketua DPRD Kota Probolinggo Dituding Selingkuh Oleh Istri

Probolinggo – Postingan akun Ika Wahyu Hidayah viral di media sosial Facebook. Postingan itu berisi tudingan perselingkuhan yang dilakukan Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib. Postingan itu diunggah pada Sabtu (11/1) dan mendapat komentar beragam dari warganet. Pemilik akun menuliskan bahwa Abdul berselingkuh dengan seorang WIL di sebuah hotel di Surabaya.

Menanggapi postingan itu, Abdul membenarkan bahwa akun Facebook Ika Wahyu Hidayah milik istrinya. Namun ia berkilah, postingan yang viral itu merupakan ulah hacker. Bukan dibuat oleh sang pemilik akun atau istrinya.

Menurutnya, Kapolresta Probolinggo siap membantu dirinya dalam mengusut dugaan kasus peretasan itu. Namun terlepas dari itu, Abdul menyebut isi postingan itu merupakan masalah internal keluarganya.

“Karena ini problemnya hanya saya dengan istri, sudahlah biarin saja. Itu urusan kita, yang tau adalah kita. Kalaupun ini dilanjutkan untuk apa? wong ini urusan pribadi saya dengan istri,” terang Abdul di Kantor DPRD Kota Probolinggo, Senin (13/1/2020).

Disinggung soal jabatan Ketua DPRD yang ia emban, Abdul tidak ingin dikait-kaitkan dengan masalah pribadinya. “Saya sebagai kepala keluarga, cukuplah sudah itu. Wong masalah internal, tidak perlu dibesar-besarkan. Apalagi kemarin klarifikasi dengan istri, sudah selesai,” imbuhnya.

Abdul juga mengaku tidak terlalu mempermasalahkan soal peretasan tersebut yang mencemarkan namanya. Menurutnya itu bukan kali pertama ia mengalami pencemaran nama baik.

Ia mengaku pernah mengalami hal serupa. Hanya saja saat itu kapasitasnya masih sebagai calon anggota legislatif. Sehingga tidak viral dan menjadi sorotan media.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed