Connect with us

Artikel

Review Skincare Merk Routine

Postingan baru lagi! Masi di dunia Wanita yak, kali ini yang inginkan aku review dari Brand Lokal gantian. Murah meriah dan udah terdapat BPOM-nya yakni Routine. Udah pernah denger belum?

Bagi skincare routine ini, kali ini aku akan review Skincare Routine Khusus day skincare aja. dengan harga murah meriah sesuai buat kalian yg berkantong pas-pasan kayak :V Yuk Langsung saja

Review Skincare Merk Routine

Day Skincare Routine

Skincare pagi hari aku gak yang ribet dan produk yang aku pakai pun sedikit. Ini sebab aku gak punya masa-masa di pagi hari. Tapi seluruh tahapannya tidak jarang kali aku kerjakan tanpa bolong-bolongnya. Tahapan day skincare, aku mulai dari pembersih wajah, toner, moisturizer, dan sunscreen (kalau lagi mood dan gak kepepet masa-masa sempet makeup juga).

Review Skincare

Review Skincare Merk Routine Cleansing

Cleansing

Walaupun pagi hari tidak tidak sedikit kotoran yang menempel di wajah, bikin aku mengerjakan tahapan cleansing tetap penting, sebab aku mau mencuci sisa skincare pada malam hari atau barangkali saja ketika kita istirahat kulit wajah menempel pada selimut dan bantal yang kotor.

Review Skincare

Review Skincare

Cleanser yang aku pakai ialah Cetaphil Gentle Skin Cleanser (baca disini). Karena cleanser ini dapat kita pakai dengan dua cara, jadi pada pagi hari aku lebih suka dengan teknik pemakaian yang dibilas dengan air (biar sekalian mandi pun sih).

Toning

Setelah mencuci wajah aku aplikasikan hydrating toner supaya kulit tetap lembab setelah dimurnikan dengan cleanser dan air. kalian kalau ingin mengetahui review skincare secara lengkap kunjungi Storie.id dapatkan Tips Kecantikan yang lagi trend

lanjut yuk sekarang Tahapan toning tidak jarang kali aku kerjakan setiap waktu sebab aktifitasku tiap hari di ruangan ber-AC, tersebut aka menciptakan kulit jadi lebih cepat kering, jadi kandungan air pada kulit mesti tetap dipertahankan dengan memakai hydrating toner.

Review Skincare

Review Skincare

Toner yang aku pakai ialah toner Hadalabo seri Shirojyun (baca disini), guna aplikasinya aku tuangkan dua hingga tiga tetes dan baurkan ke wajah seraya ditepuk-tepuk supaya toner cepat meresap.

Moisturizing

Tahap ketiga ialah memberikan pelembab atau moisturizer ke kulit wajah dan leher. Walaupun sudah memakai toner yang menghydrasi kulit, memakai pelembab tetap penting.

Pelembab/moisturizer ini bermanfaat untuk memberi kelembaban tambahan pada kulit, menangkal kulit cepat kering, menyerahkan nutrisi ekstra pada kulit, dan menolong kulit tampak lebih cerah. Setiap hari aku memakai Daily Face Cream dari Natur-E.

Sunscreen

Tahap terakhir pada skincare routine aku ialah menggunakan sunscreen/sun protection. Sunscreen ini sangat urgen kita pakai setiap hari untuk mengayomi kulit dari sinar matahari dan dampaknya.

Ada sejumlah sunscreen yang biasa aku pakai yakni produk Sun Protection dari Emina yang mempunyai spf 30 dan PA+++, atau Sunplay dengan SPF 90+ dan PA+++, atau L’Oreal UV Perfect SPF 50+ dan PA++++ LongUVA .

Baca Juga : Aplikasi Review Jujur dan Tips Kecantikan Pertama Di Indonesia

Cara pakainya mudah banget, diplikasikan merata ke semua bagian wajah, leher depan dan belakang, serta telinga juga.

Jadi selama mengerjakan tahapan perskincarean ini, butuh konsisten dan sabar. Kalau telah konsisten, tentu nanti bakal mendapatkan hasil yang memuaskan. Aku sendiri telah mengalami sejumlah kali trial and error. Tapi sebab memang keinginanku mempunyai kulit yang lebih sehat jadi sampai ketika ini juga aku masih cari produk apa yang benar-benar sesuai dengan kulitku.

Gimana dengan kalian gengs?? Sudah punya skincare routine juga?? Produk apa yang udah kalian pakai?? Kalian dapat share di comment box ya gengs,, siapa tau kita dapat sharing.

Cara Memilih Skincare yang Tepat

Setelah menyimak rekomendasi produnya di atas, dan anda masih bingung bagaimana teknik memilih skincare Routine yang tepat? Yuk, simak lagi metodenya berikut ini!

Routine memiliki sekian banyak produk skincare yang mempunyai kandungan dan faedah beragam. Oleh sebab itu, anda harus lebih selektif dalam memilihnya. Pilihlah produk yang cocok dengan jenis kulit anda ya, ladies. Jika anda mempunyai kulit dengan tipe berminyak, usahakan pilihlah produk yang dianggap oil free.

Baca Juga : Blackpink Makeup Nude : Jennie Blackpink

Namun, andai kamu termasuk mempunyai kulit dengan tipe kering, pilihlah produk yang berisi pelembap. Berbeda lagi dengan kulit sensitif, di mana anda sangat dianjurkan untuk memilih produk dengan komposisi kandungan yang simpel serta tidak berisi essential oil atau parfum. Jika masih bingung, kamu dapat membaca pembahasan skincare Routine review guna membantumu memilih.

Sesuaikan dengan budget

Meskipun harga produk skincare dari Routine termasuk terjangkau, anda harus tetap menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Ingat, perawatan kulit bakal lebih maksimal andai kamu menggunakan rangkaian produknya secara berkala. Masing-masing produk tentunya dipasarkan dengan harga yang bervariasi sehingga anda perlu memilihnya cocok dengan duit yang dimiliki.

Sesuaikan pemilihan produk dengan kebutuhan

Setiap orang pastinya memiliki keperluan yang berbeda-beda bakal kulitnya. Oleh sebab itu, urgen untuk memilih produk yang cocok dengan kebutuhan. Hindari melakukan pembelian semua produk tanpa menyimak kebutuhanmu sebab ini akan menciptakan barang yang anda beli jadi sia-sia. Sebagai alternatif, kamu dapat mencatat produk apa yang akan anda beli dalam list.

Kesimpulan – Produk skincare dari Routine memang telah dikenal luas di kalangan masyarakat sebab kualitasnya yang mumpuni, baik dari cream, facial foam, serum, sampai maskernya. Mengandung bahan-bahan yang aman menjadikan produk ini sebagai di antara primadona untuk para wanita. Di samping menawarkan produk yang lengkap, harga yang ditawarkan pun paling ramah di kantong Demikianlah Review Skincare Lokal kali ini.

Continue Reading
Advertisement
3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Membuat Masker Peel-off dari Bahan Alami

  2. Pingback: Make-Up Cantik Bagi Yang Berkacamata

  3. Pingback: Tips Menyembunyikan Jerawat

Leave a Reply

don't worry
be happy.

share with the world

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
%d bloggers like this: